HANYA UNTUK TUGAS

HANYA UNTUK TUGAS

Rabu, 27 Oktober 2010

Layanan Internet Universitas Gunadarma

Setiap universitas pasti memiliki keunggulan tersendiri, dalam bidang fasilitas, kwantitas maupun kwalitas. Universitas Gunadarma memiliki beberapa kengunggulan yang dapat dinikmati setiap anggota (Mahasiswa,dosen,atau bahkan karyawan). Seperti fasilitas Hotspot dimana pada area tersebut terdapat jaringan untuk masuk ke dalam dunia internet atau orang sering bilang WI-FI.

Di Universitas Gunadarma ini sudah memiliki tempat tempat yang sudah ber hotspot, dan hampir di setiap tempat, dapat jangkauannya. Semuanya dapat menikmati fasilitas ini langsung dengan menggunakan password yang telah ditetapkan pihak Universitas Gunadarma. Kecepatan dari hotspot ini di atas rata-rata, atau bisa dibilang cepat. Yaitu berkisar antara 20Mbps s/d 30Mbps.

Tidak ada batasan untuk menggunakan fasilitas ini. Asal tahu passwordnya, dan memiliki account web universitas gunadarma. Tapi yang sangat disayangkan adalah, Wi-Fi ini belum bekerja secara maksimal. Seperti : Terkadang sering putus di tengah kita menggunakan fasilitas ini, Terkadang dibeberapa tempat yang seharusnya mendapat sinyal, tetapi tidak mendapatkannya. Sangat merugikan sekali ketika kita terburu-buru ingin menggunakan fasilitas ini, tetapi tidak bisa. Terkadang juga sering problem, dimana keadaan server sedang down, maka setian kisaran 5 menit kita diminta untuk masuk kembali ke account web Universitas Gunadarma.

Sekian hal yang bisa saya berikan tentang layanan internet di Universitas Gunadarma. Hal-hal di atas merupakan hasil dari pengalaman saya menggunakan fasilitas tersebut. Jika saya salah, saya mohon maaf dan mohon dikoreksi. Terima Kasih telah memberikan waktunya untuk membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar